Dijodohkan, Penyerang Juventus Ini Gandeng Blogger Seksi

Sepertinya hari-hari penyerang Juventus ini sedang berbunga-bunga. Ya, Simone Zaza tengah kasmaran. Bukan karena timnya yang semakin berpeluang meraih Scudetto, akan tetapi karena mantan bomber Sassuolo tersebut baru saja resmi menjalin asmara dengan seorang wanita cantik, Chiara Biasi.

Simone Zaza belum lama ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Chiara Biasi. Dia adalah seorang yang berprofesi sebagai blogger terkenal di Italia. Namun, yang menarik dari kisah mereka adalah awal mula keduanya berkenalan.

Disebutkan, jika Zaza dan Biasi ternyata dipertemukan oleh rekan sesama penyerang di Juventus, yakni Alvaro Morata. Bomber yag berasal dari Spanyol tersebut yang pertama sekali memperkenalkan dan menjodohkan Zaza dengan Biasi. Secara bersamaan tunangan Morata, Alice Campello merupakan teman dekat wanita yang kini sibuk di media sosial tersebut.

Sekitar dua minggu yang lalu, Biasi kedapatan menghabiskan waktu bersama Campello di San Siro dengan tujuan menyaksikan dan memberikan dukungan untuk Juve ketika bertanding dengan AC Milan. Banyak yang menduga bahwa keduanya memang sudah memiliki hubungan spesial. Dan beberapa kali keduanya terlihat bersama-sama.

Zaza merupakan pemain sepakbola yang baru bergabung dengan Juventus di musim ini. Dia saat ini masih berstatus pemain pelengkap karena kalah dengan Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Morata. Walau demikian, Zaza kini menjadi pemain yang selalu memberikan penampilan yang positif bagi klubnya.

Simone Zaza juga dipercayai oleh pelatih Massimiliano Allegri karena kemampuan nya yang mumpuni. Salah satunya saat gol ampuhnya mampu mengantarkan Napoli kalah dan mereka menduduki posisi pertama klasemen. Chiara Biasi mungkin menjadikan musim Zaza semakin mengesankan.

Penulis: | 21 April 2016 | Gosip Bola