Dipinang Klub Besar, Romelu : Saya Tidak Memikirkannya!

Performanya di lapangan pada tiap laga yang dia ikuti di musim ini, sepertinya membuat Romelu Lukaku akan sulit untuk selalu berada di Everton. Walau rumor semakin merebak, Lukaku tetap memilih untuk tidak memberikan tanggapan mengenai berita tersebut.

Nyaris dalam tiga musim ikut bertanding dengan Everton, ini merupakan musim terbaik bagi Romelu Lukaku. Dari sebanyak 28 kali ikut bertanding di Liga Primer Inggris musim ini, dia sukses mengumpulkan 18 gol. Secara keseluruhan, ia membukukan 25 gol dari 36 laga untuk semua kompetisi yang dia jalankan.

Pada akhir minggu lalu, Lukaku menjadi pahlawan untuk timnya ketika berhadapan dengan Chelsea di babak perempatfinal Piala FA. Dua serangan tepat sasaran membuat The Toffees berhasil dengan skor 2-0 dan melaju ke babak semifinal. Keberhasilannya ini bukan hanya membuka peluang bagi timnya, namun juga bagi karirnya.

Melihat perkembangan performa Lukaku musim ini, pelatih Everton yakni Roberto Martinez, menyakini akan banyak tawaran berdatangan dari tim-tim lain, termasuk klub raksasa. Martinez juga mengisyaratkan sepertinya tidak dapat menahan laju striker berpaspor Belgia itu tetap bersamanya.

Berbeda dengan sikap yang ditunjukkan Lukaku, dia lebih banyak menghindar dari media. Ia bahkan enggan membicarakan rumor yang mengatakan bahwa dia akan segera meninggalkan Everton. Dia hanya mau membicarakan seputar penampilan dan laga yang akan mereka jalani yakni pertandingan mereka melawan Arsenal pekan depan, serta pertandingannya bersama tim nasional melawan Portugal.

Striker berumur 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dia bahagia menjalani musim ini. Banyak yang mendukung  dan dia ingin selalu memperbaiki diri demi laju pada musim depan. Sejumlah klub yang disebut kepincut dengan Romelu Lukaku antara lain, Manchester United dan Paris Saint-Germain. PSG emmang disebut membutuhkan striker baru setelah Zlatan Ibarahimovic mengisyaratkan bahwa dia tidak akan bersama mereka di musim depan.

Penulis: | 15 Maret 2016 | Gosip Bola