Dokter Eva Segera Tinggalkan Chelsea

2Eva-Carneiro

Masih ingat dengan si dokter cantik, Eva Carniero. Usai cekcok dengan Jose Mourinho, kini sang dokter cantik tersebut dikabarkan akan pergi meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini. Dokter Eva kabarnya sudah ikhlas meneninggalkan jabatannya sebagai dokter kepala di tim senior Chelsea. Mungkin ini buah dari kekecewaan dokter Eva yang terus menerus disalahkan oleh Jose Mourinho yang memang doyan mencari kambing hitam.

Kabar terbaru meyebutkan bahwa saat ini dokter Eva tengah menyiaokan gugatan hukum terhadap The Blues, setelah diri diskors lantaran cekcok dengan The Special One, Jose Mourinho di laga pembukaan musim ini. Memang belum ada pengumuman resmi dari Chelsea terkait rumor mundurnya dokter Eva. Namun hal tersebut sudah mulai tercium oleh media. Terlebih lagi, dokter Eva sudah memberikan sinyal bahwa ia tak akan lama lagi bekerja di Chelsea.

Baru-baru ini dokter Eva memposting foto ‘fajar baru’ untuk profil Facebook-nya. Ini diyakini merupakan sinyal kepergian dokter Eva dari The Blues.

Sekedar pengingat saja, kasus dokter Eva bermula ketika laga pembuka Chelsea kontra Swansea di awal musim. Kala itu dokter Eva berlari ke tengah lapangan untuk memberikan pertolongan kepada Eden Hazard yang tergeletak di atas lapangan usai duel dengan pemain Swansea. Hazard pun kemudain di bawa dokter Eva ke pinggir lapangan, sehingga jumlah pemain Chelsea berkurang. Hal ini kemudian yang dijadikan alasan oleh Jose Mourinho atas hasil imbang yang didapat Chelsea pada laga tersebut. Jose Mourinho pun kemudian memberikan kecaman dan kritik pedas kepada sang dokter cantik itu. Imbasnya, dokter Eva kemudian diskors oleh Mourinho. Ia dilarang lagi ikut serta dalam semua laga tim senior Chelsea.

Jelas hal tersebut menimbulkan pro dan kontra. Meski kebanyakan yang mengecam aksi Mourunho yang dianggap mencari kambing hitam. Dokter Eva pun mendapat dukungan dari netizen. Selain itu Anggota dewan dari asosiasi sepak bola Inggris berharap dokter Eva bisa kembali lagi ke lapangan sepakbola. Salah satu anggota dewan asosiasi sepak bola Inggris Heather Rabbatts, menilai bahwa dokter Eva adalah sosok perempuan yang sangat senior dalam dunia sepak bola. Dokter Eva adalah seorang dokter yang sangat dihormati, ia dikenal memiliki integritas yang tinggi dan bekerja dengan profesional di bidangnya.

Penulis: | 2 Oktober 2015 | Gosip Bola