Dua Bintang Real Madrid Ini Sudah Sepakati Kontrak Baru

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale diberitakan sudah memperbaharui kontrak kerjanya di Real Madrid. Hal ini diberitakan oleh media ternama di Spanyol.

Real Madrid tidak akan merilis secara resmi kesepakatan bagi para pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Akan tetapi, media menyebutkan bahwa keduanya sudah melakukan tanda tangan dalam kontrak terbaru yang diberikan oleh klub.

Dalam hal ini mengungkapkan bahwa Ronaldo sudah setuju akan tetap berada di Madrid sampai durasi musim 2021 yang akan datang. Dan ini secara otomatis membantas pernyataan yang selama ini menyebutnya akan bergabung dengan Tiongkok dan MLS.

Di sisi lain, Bale juga memperoleh tawaran kontrak yang bernilai 91 juta poundsterling, yang bertujuan untuk menariknya dari keinginan Manchester United yang ingin mendapatkannya. Pemain Wales tersebut juga sudah menyetujui kontrak baru tersebut, walau tidak ada berita lebih lanjut yang diungkap mengenai kontrak mantan pemain Tottenham.

Gareth Bale kini tengah berlatih bersama di timnas Wales jelang laga di babak Kualifikasi Piala Dunia kontra timnas Austria. Selama ada di Real Madrid, dia sudah dua kali membawa tim menjadi penerima trofi Liga Champions.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo gencar diberitakan akan segera hengkang dari klub dan akan bergabung kembali dengan Manchester United, walau pelatih, Jose Mourinho saat ini lebih memilih untuk mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Well, kita tunggu saja guys!

Penulis: | 6 Oktober 2016 | Liga Spanyol