Dua Pemain Masa Depan Inter Milan

Ivan Perisic, Geoffrey Kondogbia, Inter Milan

Di balik keberhasilannya dengan skor 3-1 Internazionale atas Palermo, Pelatih Inter yakni Roberto Mancini memberikan pujian untuk penampilan dua pemain gelandang tim Inter Milan, mereka adalah Ivan Perisic dan Geoffrey Kondogbia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan (6/3) tersebut, tiga gol Inter Milan sukses ditembakkan ke gawang Palermo. Gol ini dihasilkan oleh Adem Ljajic di menit ke-11, Mauro Icardi di menit ke-23, dan Perisic di menit ke-54.

” Ivan Perisic dapat dengan mudah mengerti mengenai dunia sepak bola Italia, yang jelas sangat berbeda dengan Bundesliga, Geoffrey Kondogbia juga merupakan pemain yang saat ini sedang berkembang. Mereka adalah bagian dari masa depan Inter. ” ujar Mancini.

Namun, dari hasil pertandingan dengan Palermo tersebut, Mancini justru memberikan kritikan terhadap pemain yang memberikan gol pertama, yakni Ljajic. Menurut Mancini, winger yang berasal dari Serbia tersebut merupakan pemain dengan perilaku yang sulit diarahkan selama latihan berjalan.

” Dia merupakan pemain dengan kaki-kaki yang mungkin sempurna, namun otaknya tidak selalu bekerja dengan benar, dia terkadang cepat berpuas diri dalam sebuah laga yang dia mainkan atau berlatih sangat buruk sepanjang minggu. Seharusnya seorang pemain harus memiliki kualitas yang dapat membawa perubahan. Ada beberapa pemain di luar sana yang mirip dengannya. ” ujar Mancini.

Keberhasilan Inter atas Palermo merupakan kemenangan yang ketiga diperoleh Inter bermain di kandang. Saat ini, skuad Nerazzurri tersebut berada di posisi kelima dalam klasemen sementara Serie A. Inter Milan memilii selisih lima poin dari AS Roma yang kini menduduki posisi ketiga atau posisi terakhir yang berpeluang melaju ke Liga Champions.

Namun, menurut Mancini segalanya dapat berubah dengan tidak terduga. Inter Milan masih memiliki 10 pertandingan yang harus mereka lakukan, apalagi jika performa Ivan Perisic dan Geoffrey Kondogbia semakin bagus. Jadi untuk mendapatkan tiket posisi tiga dan masuk ke Liga Champions masih terbuka lebar.

Penulis: | 7 Maret 2016 | Berita Bola