Dua Tujuan Eden Hazard Saat Hadapi Timnas Italia

Eden Hazard memiliki tujuan khusus ketika timnas Belgia akan melawan timnas Italia di Piala Eropa 2016. Hazard akan mempergunakan laga tersebut untuk memikat Antonio Conte melalui permainan bolanya.

Antonio Conte yang kini masih menjadi manajer timnas Italia dalam Piala Eropa 2016 itu, akan segera menjadi manajer baru untuk Chelsea. Bisa dikatakan, Conte akan menjadi pemimpin untuk Eden Hazard di Chelsea di musim yang akan datang.

Hal itu yang membuat Hazard untuk memperlihatkan bakat dan kemampuannya, selayaknya dia memang pantas jadi pemain inti Conte di The Blues saat Belgia melawan Italia di Lyon, Senin (13/6/2016). ” Saya sangat bahagia dapat berhadapan dengan calon pelatih saya nanti. Saya menginginkan dapat memperlihatkan kemampuan saya di lapangan dan dia dapat memilih saya menjadi salah satu andalannya, ” ucap Hazard.

Bagi Eden Hazard, ini menjadi laga yang pertama dan yang terpenting karena jika sampai mereka kalah, akan banyak tekanan dan hal negatif yang mereka hadapi. ” Semua orang merasa bahwa Belgia merupakan tim nasioanl yang kuat, namun, saya tidak yakin bahwa kami merupakan yang terbaik di turnamen. Yang timnas harapkan adalah meraih hasil imbang saat menghadapi Italia nanti, ” ucapnya.

Timnas Belgia dan timnas Italia menjadi dua tim yang berada di Grup E di Piala Eropa 2016. Grup tersebut juga terdiri dari timnas Republik Irlandia dan Swedia.

Penulis: | 13 Juni 2016 | Berita Piala Eropa