Duel Bale Dan Ibrahimovic Jadi Bagian Menarik Di Laga Pamungkas Wales

Bek James Chester sangat menginginkan jika Gareth Bale dapat tampil dalam laga saat timnas Wales berlaga dalam pertandingan pemanasan pamungkas mereka sebelum Euro 2016 menjelang. Manajer Chris Coleman sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa Bale akan diikut sertakan dalam laga di Stockholm itu, walau ada keraguan atas kondisi sang bintang sepakbola dunia ini yang bisa saja terkena cedera sebelum turnamen dihelat.

James Chester mengungkapkan rasa penasarannya menyaksikan aksi Gareth Bale jika bertanding langsung dengan pemain Swedia yang saat ini sedang diincar Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic. Hal ini dikarenakan kedua bintang sepakbola dunia ini memang memiliki performa yang ditakuti di lapangan.

” Mempunyai performa menawan dan ditakuti, membuat keduanya memang pantas dinantikan. Hal ini akan menjadikan laga jelang Euro 2016 ini semakin menantang dan seru. Ibrahimovic adalah pesepakbola yang selalu saya saksikan dan nilai dengan baik. Dia selalu berhasil membuat saya penasaran jika melawan dirinya di lapangan, ” tutur Chester.

Chester juga mengungkapkan bahwa Ibra merupakan salah satu pemain yang mempunyai semuanya. Mulai dari kekuatan fisik, cara mendominasi bola, membuat semua penonton tak sabar ingin melihat aksinya. Apalagi jika disandingkan dengan Gareth Bale, yang juga memiliki pesona yang tak terkalahkan.

James Chester bersama timnas Wales akan berlaga dalam babak final nanti. Walau menghadapi skuad Swedia yang hebat dengan banyaknya pemain yang tangguh, tetapi baginya Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang wajib ditakuti.

Penulis: | 2 Juni 2016 | Berita Piala Eropa