Dybala Selangkah Lagi Berlabuh ke Juventus

Berita Bola Tercepat – Paolo Dybala, adalah wonderkid asal Argentina yang tampil menggebrak bersama Palermo musim ini. Penampilan apiknya itu membuat raksasa Eropa berburu tanda tangan Dybala.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Juventus selangkah lagi mendapatkan Dybala dari Palermo. Dan deal akan terjadi dari kedua pihak dalam beberapa hari kedepan.

Palermo sendiri sudah menyatakan bahwa telah tercapai kesepakatan dengan pihak Juventus. Bahkan Maurizio Zamparini, selaku Presiden Palermo telah memberi mandat dimana Dybala tidak boleh dimainkan di sisa laga musim ini agar tidak mengalami cedera.

Menurut salah satu media kenamaan Italia, La Vechia Signora akan memastikan kesepakatan transfer Dybala usai laga leg kedua kontra Real Madrid.

Salah satu media juga telah membocorkan nilai transfer Dybala, dimana Juventus merogoh kocek 25 juta euro akan dibayar di muka dan lima juta euro lainnya dalam bentuk bonus. Juve akan memberikan lima juta lainnya dalam bentuk pemain; Edoardo Goldaniga dan Eric Lanini.

Akankah kesepakatan ini akan tercapai dalam waktu dekat ini? Kita tunggu saja perkembangan transfer Dybala selanjutnya.

Penulis: | 9 Mei 2015 | Berita Bola