Erick Thohir : Mauro Icardi Dan Roberto Mancini Tetap Bersama Inter

Petinggi Inter Milan, yakni Erick Thohir, secara tegas mengatakan bahwa klubnya tidak akan melepas Mauro Icardi di musim panas ini. Erick juga mengungkapkan bahwa Roberto Mancini akan tetap menjadi pelatih Nerazzurri.

Masa depan Mauro Icardi sempat dipertanyakan beberapa waktu terakhir. Agen dan juga istri Icardi, Wanda Nara, merasa yakin jika suaminya dapat memperoleh kontrak yang baru di Inter Milan. Jika kerjasama ini tidak tercapai, Wanda mengatakan bahwa Icardi akan segera pindah ke klub lain.

Di saat yang bersamaan, Napoli menargetkan Icardi sebagai salah satu pemain yang ingin mereka peroleh di bursa transfer. Napoli saat ini sedang membutuhkan seorang striker baru setelah perginya Gonzalo Higuain yang memilih bergabung dengan Juventus.

” Kami tidak akan melepas Icardi. Kami sudah mendapat tawaran dari beberapa klub, termasuk Napoli, namun kami akan tetap menahannya di Inter. Kami sudah memperbaharui kontraknya setahun yang lalu. Dia merupakan kapten tim dan pemain lain membutuhkannya. Dia sudah menjadi bagian keluarga besar Inter, ” ujar Erick.

Erick Thohir sudah berbincang dengan Mancini di sela-sela tur pramusim klub ke Amerika Serikat. Mereka berbicara setelah ada kabar yang mengatakan bahwa Mancini tidak nyaman dengan strategi transfer Inter dan siap untuk hengkang.

” Pertemuan kami bertujuan untuk menentukan peluang kami secara bersama dengan tujuan yang searah. Sehubungan dengan itu, Roberto Mancini tetap menjadi pelatih kami dan kami mempercayainya, ” ujar Erick.

Untuk kedepannya, Erick Thohir mengungkapkan bahwa mereka masih harus berupaya keras secara bersama-sama. Dengan pertemuan tersebut, diharapkan dapat mencapai kesepakatan yang baik untuk Inter Milan.

Penulis: | 27 Juli 2016 | Transfer Pemain