Ex Presiden Real Madrid Sebut Ronaldo Pasti ke PSG

10 Ex Presiden Real Madrid Sebut Ronaldo Pasti ke PSG

Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon membocorkan sebuah kabar maha dahsyat yang akan membuat seluruh fans Madrid terkejut. Calderon mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang ke Paris Saint-Germain pada akhir musim. Benarkah apa yang diberitakan oleh Calderon tersebut?

Kepada surat kabar Perancis Le Parisien, Calderon mengatakan bahwa dirinya telah mendengar rumor soal kemungkinan hengkangnya Ronaldo akhir musim ini. Tentu ia yang merupakan eks presiden dan pendukung Madrid tidak setuju jika Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun jika ia melihat dari kacamata pengamat dunia, maka ia membenarkan bahwa kepindahan Ronaldo mungkin saja terjadi dalam waktu dekat ini. Calderon yakin semuanya akan bergantung pada Ronaldo, bukan presiden Real Madrid saat ini, Florentino Perez. Ronaldo akan melihat hasil musim ini. Jika ia tak mampu meraih trofi di akhir musim, maka kemungkinan kepindahan Ronaldo semakin besar.

Nama Ronaldo sendiri sudah sejak lama dikaitkan dengan klub kaya raya asal Kota Paris tersebut. Real Madrid dikabarkan telah siap untuk melepas Ronaldo dengan bandrol tak kurang dari Rp 1,5 Trilyun. Calderon memprediksikan bahwa Ronaldo akan memilih untuk pindah ke Saint-Germain.

Calderon berkilah bahwa Madrid mungkin akan bertambah kaya jika jadi menjual Ronaldo, namun mereka tak akan bisa mendapatkan pemain yang sama seperti Ronaldo. Saat ini Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa dengan torehan gol lebih dari 323 gol.

Penulis: | 22 Oktober 2015 | Berita Bola