Ferguson Salahkan Agen Terkait Kepergian Paul Pogba dari MU

Bahkan, Ferguson sudah menganggap Mino Raiola (agen transfer Paul Pogba) sebagai salah satu Agen transfer yang tidak dia sukai. Jika diibaratkan antaradirinya dengan Mino raiola, bagaikan Minyak dan Air yang tak mungkin menyatu.

Ferguson Salahkan Agen Terkait Kepergian Paul Pogba dari MU | Berita Bola Tercepat

Seperti diketahui, kepergian Paul Pogba dari Manchester United sekitar tiga tahun silam masih menyimpan penyesalan di kubu Setan Merah, terutama pelatih Legendaris klub yang bisa dikatakan sebagai sosok yang bertanggung jawab dibalik kepergian Pogba, Sir Alex ferguson. Penyesalan tersebut karena Pogba sendiri akhirnya bergabung dengan Juventus secara gratis, dan kini jadi salah satu bintang Eropa yang dibanderol dengan nilai 70 Juta Poundsterling.

Fergie sendiri mengakui bahwa dirinya masih menyesalkan kepergian Pogba saat itu, tapi dalam keterangannya kali ini, pria asal Skotlandia membeberkan bahwa dibalik hengkangnya Pogba ternyata ada sosok Mino Raiola yang begitu memegang peranan besar.

“Ada satu sampai dua agen pemain yang tidak saya sukai, salah satunya adalah Mino Raiola. Saya tak pernah mempercaianya sejak pertama kali kita berjumpa. Kami mengikat Paul Pogba dengan durasi kontrak tiga musim dan seharusnya dia sepakat untuk menerima tambahan satu musim lagi. Akan tetapi, tiba-tiba Raiola muncul dan menyebabkan semua hancur, dia dan saya bagaikan minyak dan air”

“Setelah itu, Raiola mengintervensi dan melakukan pendekatan masif terhadap Pogba dan keluarganya, sampai kemudian yang bersangkutan lebih memilih Juventus” Kata Ferguson dalam buku terbarunya berjudul Leading.

Penulis: | 22 September 2015 | Berita Bola