Gabriel Paulista Pastikan Masalah dengan Diego Costa Sudah Selesai

Sosok pemain yang didatangkan dari villarreal itu juga berbicara mengenai konsistensi Arsenal musim ini, dimana tim meriam london meraih hasil yang terbilang buruk dalam sepekan terakhir di semua ajang.

Gabriel Paulista Pastikan Masalah dengan Diego Costa Sudah Selesai | Berita Bola Tercepat

Insiden pertikaian yang terjadi antara Gabriel Paulista dengan Diego Costa dalam laga derby London antara Chelsea kontra Arsenal beberapa waktu lalu berbuntut sanksi suspensi satu pertandingan bagi Paulista, dan tiga pertandingan bagi Diego Costa. Konflik antara kedua mantan pemain La Liga itu sempat meramaikan media-media Inggris, tapi masalahnya kini telah berakhir menurut Gabriel Paulista sendiri. Bek asal Brasil tersebut menegaskan tak ingin mengungkit lagi apa yang telah lalu dan hanya ingin fokus pada pertandingan.

“Semua hal tentang Costa telah berakhir, itu adalah masa lalu, dan saya tak harus berkata apapun tentang hal terebut. Saya hanya ingin bermain dan tampil sebaik mungkin, kemudian fokus pada laga akhir pekan ini (Kontra Manchester united)” Kata sang pemain.

Lebih lanjut, Gabriel berbicara mengenai nasib Arsenal yang mendapati hasil kurang bagus sepekan terakhir ini.

”Apa yang terjadi pada Arsenal? Pertanyaan apa ini, semua sesuatunya tidak berubah di Liga Champions. Di Liga Inggris, kami tampil baik, kami memenangkan dua pertandingan terakhir dengan baik, namun di Liga Champions, saya sendiri tak tahu apa yang harus saya katakan”

”Di Arsenal, anda harus selalu berada di depan yang lain karena sejarah dari klub ini, dan itulah kenapa selalu ada tekanan, sekarang, kami harus tetap tenang, kami harus bekerja keras demi memenangkan laga selanjutnya. Setiap pertandingan sangat penting, begitu juga dengan laga minggu nanti, kami bermain di kandang, dan kami sangat wajib untuk menang” Pungkasnya.

Penulis: | 2 Oktober 2015 | Berita Bola