Gabung Atletico Madrid, Mimpi Gaitan Terwujud

Nicolas Gaitan sangat bahagia mengetahui jika dia akan dapat bergabung dengan Atletico Madrid. Alasannya adalah Gaitan sudah lama ingin mewujudkan mimpinya yang dia simpan setahun belakangan ini untuk masuk ke klub tersebut.

Nicolas Gaitan merupakan pemain teranyar Atletico Madrid untuk musim mendatang setelah diperoleh dari Benfica dengan nilai sekitar 25 sampai 30 juta euro. Itu juga sekaligus menyudahi enam tahun perjalanan Gaitan dengan klub Portugal tersebut.

Berasal dari Boca Juniors, di tahun 2010 lalu, Gaitan masuk ke Benfica dan menjadi pemian utama klub ini untuk posisi lini serang dengan total 253 laga di lapangan dan membukukan 41 gol di seluruh kompetisi.

Setelah lama bermain dengan Benfica, Gaitan merasa kini waktunya untuk melebarkan sayap karirnya dengan menemukan hal yang baru, dan baginya Atletico Madrid merupakan klub yang pas untuknya. Selain itu, dia mengaku sudah setahun ini memimpikan masuk kesana.

Musim lalu, transfer Gaitan tidak berhasil lantaran adanya halangan diantara dua klub tersebut. Wajar saja jika pesepakbola berusia 28 tahun itu merasa bahagia jika di musim ini dia sudah dapat mengenakan seragam Los Colchoneros dan dilatih oleh Diego Simeone.

Dalam acara perkenalan, gaitan mengungkapkan bahwa ini murni keputusannya. “ Saya menyadari bahwa laga disini sangat berat dan sulit. Ini sama seperti ketika saya belajar sepakbola di Argentina, itu sangat melelahkan. Saya berasal dari Portugal yang tidak terbiasa dengan latihan keras, namun saya yakin dapat menyesuaikan diri dengan cepat, ” papar Nicolas Gaitan.

Penulis: | 20 Juli 2016 | Liga Spanyol