Gelandang Ini Jadikan Dapur Tempat Favorit Untuk Pacaran

Tidak ada yang menduga jika gelandang serang Bayern Munchen, yakni Thomas Mueller ternyata tidak hanya mahir bermain di lapangan hijau. Pemain Timnas Jerman tersebut ternyata memiliki bakat di dapur dan jago mengolah bahan makanan.

Hal ini terlihat dari sebuah iklan terbaru di Jerman, Thomas Mueller dan sang istri, Lisa Mueller terlihat asyik berdua memasak kuliner khas Italia, yakni spaghetti. Keduanya pun bekerjasama mengolah bahan makanan tersebut sambil sesekali memperlihatkan kemesraan di antara mereka berdua di dapur.

Terampil, itu mungkin yang terlihat dari gelandang Bayern Munchen tersebut yang mahir mencincang daging sampai mengocok telur. Aksi pesepakbola andal dari Bayern Muenchen yang kini disebut-sebut sedang dalam incaran Manchester United tersebut malah terlihat lebih baik dari pada Lisa Mueller ketika mereka berdua ada di dapur.

” Kami membagi tugas bersama-sama. Mueller akan mengatur mengenai ikan dan daging. Sedangkan saya akan mengolah pasta dan saladnya, ” ucap Lisa. Di sisi lain, Mueller merasakan bahwa iklan tersebut cukup memberikan hiburan padanya. Apalagi, dia tak pernah menolong pasangan mempesonanya tersebut memasak di dapur.

” Ini memang lucu dan terlihat alami. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Lisa untuk semua olehan masakan yang dia hidangkan, ” paparnya lagi. Pemain berusia 26 tahun itu sudah membina rumah tangga selama tiga tahun bersama Lisa dan menurut Mueller, Lisa adalah wanita yang jago memasak makanan favoritnya.

” Terdapat satu menu yang merupakan makanan favoritnya yang selalu menjadi andalan, truffle pasta. Jika tidak, biasanya Lisa hanya menyediakan roti dan air saja, ” ucap Thomas Mueller sembari tertawa dan melirik Lisa Mueller.

Penulis: | 16 Mei 2016 | Gosip Bola