Gianluigi Donnarumma, Pemain Muda Yang Ogah Tattoo Dan Anting

Siapa yang kini tidak mengenal Gianluigi Donnarumma. Pesepakbola muda ini ternyata anti memakai anting atau menggambar tattoo di badannya seperti yang biasa dilakukan oleh para pesepakbola saat ini. Ia mengatakan tidak akan mau melakukannya.

Tattoo atau seni menggambar di tubuh, merupakan hal yang biasa dilakukan oleh para pemain sepakbola dunia. Seperti Lionel Messi yang kini sudah memiliki beberapa tatto di tubuhnya. Seni ini kini bagai bentuk fashion seperti sepatu warna-warni atau rambut side-parting dan pompadour yang menjadikan seorang pemain terlihat menarik.

Namun, tidak dengan Donnarumma. Pesepakbola muda ini, yakni baru berumur 17 tahun itu, sangat melakukan apa yang dinasihatkan oleh kedua orang tuanya. Salah satunya yakni tetap menjadi sederhana.

” Ayah mengatakan bahwa saya tidak boleh membuat tattoo dan menggunakan anting. Itu yang membuat saya tidak akan melakukannya, ” ujar Donnarumma.

Donnarumma mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya mempunyai peranan yang besar baginya. Khususnya sang ayah, yang bekerja sebagai tukang kayu, selalu memberikan pengertian mengenai hidup dan berupaya dengan apa yang dia miliki. Dia juga harus tetap rendah hati dan menjaga sikap.

Donnarumma mulai dikenal saat mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menurunkannya bermain saat masih berusia 16 tahun. postur tubuh sampai 196 cm, dan bakat yang baik, Donnarumma diprediksi akan menjadi bintang sepakbola Italia. Banyak yang menyamainya dnegan Gianluigi Buffon.

Sampai saat ini, Gianluigi Donnarumma sudah bermain dalam 38 laga dengan AC Milan, dengan 37 di Serie A. Karir yang semakin gemilang, membuatnya kini banyak diinginkan klub-klub papan atas yang berani memberi nilai fantastis.

Penulis: | 5 Oktober 2016 | Liga Italia