Hadirnya Conte Tambah Daftar Wags Cantik Di Chelsea

Antonio Conte dikenal sebagai pelatih yang sangat disiplin, keras, dan tegas di mata tim asuhannya. Akan tetapi, pelatih baru Chelsea itu memiliki sikap yang berbeda saat berperan sebagai kepala keluarga.

Di mata keluarganya, Antonio Conte adalah seorang pria bertanggung jawab dan humoris. Sanagt berbeda seperti yang terlihat di lapangan. Sang istri, Elisabetta Conte merupakan sosok yang sangat mengenal Conte jauh sebelum dia seterkenal saat ini.

Jauh sebelum menjadi pemain sepakbola, keduanya sudah bertemu dan saling mengenal. Elisabetta dan Conte tinggal di rumah yang berdekatan sehingga membuat keduanya semakin akrab. Setelah menjadi pemain sepakbola, Conte tetap menjaga komunikasi dan hubungannya dengan Elisabetta. Keduanya sudah berkasih dalam waktu yang lama, yakni 15 tahun sebelum memutuskan menikah Juni tahun 2013 lalu.

Tidak hanya mendukung dalam karir, Elisabetta juga sangat membantu Conte saat dia terkena kasus Calciopoli. Elisabetta menjadi orang yang selalu menyemangati pelatih 46 tahun ini hingga kasus tersebut selesai.

” Terdapat dua wanita yang hebat yang selalu ada bersama saya. Istri saya yang sangat pengertian, Elisabetta Conte dan putri saya, Vittoria. Keduanya adalah sosok yang selalu memberikan saya kekuatan untuk karir saya menjadi pemain bola hingga kini menjadi pelatih. Putri saya malah menjadi orang yang sangat gelisah jika saya tak berhasil membawa tim mencapai kemenangan, ” kata Antonio Conte.

Penulis: | 22 Juli 2016 | Gosip Bola