Hari Ini MU Rilis Pemain Pertama Yang Dibeli Mourinho

Sepertinya penantian panjang penggemar Manchester United mengenai pemain baru yang akan dibeli oleh manajer baru MU, yakni Jose Mourinho akan terjawab pada hari ini, Rabu (8/6/2016). The Red Devils diberitakan akan merilis siapa pemain baru MU yang pertama mereka rekrut di musim 2016/2017 ini.

Dia adalah bek Eric Bailly dari Villarreal. Pemain berusia 22 tahun tersebut baru saja dikaitkan dengan Manchester United di minggu ini. Dengan proses pembicaraan dan kesepakatan yang berjalan mulus, membuat masuknya Bailly menjadi pemain pertama MU di musim baru ini resmi dilakukan.

Pesepakbola muda ini juga sudah melaksanakan tes medis dengan MU pada Selasa (7/6/2016). Bailly dapat lulus tes medis dengan hasil yang. Hal ini semakin memudahkan kepindahan Baily menuju MU. Diperkirakan Setan Merah akan segara mengumumkan hal tersebut secara resmi dalam waktu kurang dari 24 jam.

Untuk memperoleh Bailly, MU disebut-sebut harus membayar senilai 30 juta pound. Villarreal juga sudah membenarkan bahwa MU sudah membeli Bailly. The Yellow Submarine tak akan menjadi penghalang untuk Bailly memilih klubnya. Mereka mengaku siap melepas sang bintang jika MU juga memberikan syarat sesuai dengan harga yang mereka berikan.

Eric Bailly mulai ditarik Jose Mourinho karena Manchester United memang sedang membutuhkan pemain tambahan di lini belakang. Sektor pertahanan MU cukup lemah untuk musim lalu. Selain Baily, manajer baru MU ini juga akan melakukan pembelian beberapa bek baru lagi.

Penulis: | 8 Juni 2016 | Berita Bola