Hector Bellerin Akan Perbaharui Kontrak Baru Bersama Arsenal

Hector Bellerin sepertinya akan tetap bertahan di Arsenal dalam waktu yang lama. Bellerin diberitakan akan segera meresmikan kontrak yang baru dengan The Gunners.

Nama Hector Bellerin semakin terkenal saat dia berhasil masuk dalam tim inti Arsenal di musim 2014 yang lalu. Pada usia yang ke- 21 tahun, pemain dari Spanyol tersebut sudah merupakan pilihan utama dari Arsene Wenger untuk menjadi bek kanan.

Penampilan yang baik dari Bellerin menjadi alasan menjadikan Barcelona tertarik untuk merekrutnya kembali ke Camp Nou. Bellerin memang awalnya adalah pemain lulusan dari ilmu di akademi Barca sebelum akhirnya bergabung dengan The Gunners di musim 2011 yang lalu. Selain itu, Bellerin beritanya juga diincar oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Sekarang ini, pemain ini masih memiliki ikatan kontrak dengan klubnya sampai musim 2019 yang akan datang. Walau begitu, demi menjaga bintang mereka ini tidak diambil klub lain, The Gunners memutuskan untuk melakukan kesepakatan beru dengannya.

” Kami sedang membicarakannya dan kini jauh lebih mudah dari awal kesepatan dua minggu yang lalu. Jika saatnya tiba, dia akan melakukan tanda tangan kontrak terbarunya dengan klub. Hector pasti sangat senang dapat terus berada di Arsenal. Ini menjadi kali keempat dia memperbaharui kontraknya. Jelas semua ini karena kinerjanya, ” ucap agen Bellerin, Albert Botines.

Sampai saat ini, Hector Bellerin sudah bermain di lebih dari 87 laganya bersama tim inti di The Gunners. Dia mencatatkan tiga gol.

Penulis: | 8 November 2016 | Liga Inggris