Henrikh Mkhitaryan, Sebabkan Hubungan MU-Dortmund Rusak?

Pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho, mengusahakan yang terbaik untuk memuat hubungannya dengan pemimpin Borussia Dortmund, yakni Hans-Joachim Watzke, tidak semakin buruk. Sebelumnya, media menyebutkan bahwa hubungan keduanya sempat renggang terkait pindahnya Henrikh Mkhitaryan.

Hengkangnya Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United dari Borussia Dortmund memang tidak mudah. Akan tetapi, setelah melakukan pembicaraan yang alot antara klub dan agen pemain, Mino Raiola, gelandang dari Armenia ini akhirnya dapat bergabung dengan MU empat tahun ke depan.

Raiola mengatakan bahwa manajemen Dortmund tidak adil kepada Mkhitaryan di tahun terakhirnya. Bahkan, Raiola menilai Mkhitaryan harus segera meninggalkan klub lamanya tersebut.

Proses transfernya akhirnya dapat selesai walau awalnya Dortmund tak ingin melepasnya. Namun, Watzke secara tegas mengatakan perginya salah satu pemain pentingnya itu tidak membuat hubungannya dengan Mourinho memburuk.

” Kami berdua sudah lama saling mengenal dan akan terus seperti ini. Pada akhirnya, media dapat menilai. Namun, yang paling penting adalah kami tetap bersahabat dan tidak jauh karena hal ini. ” ucap Hans-Joachim Watzke.

Menurut Watzke, Jose Mourinho memang sudah melakukan kontak dengannya mengenai perpindahan pemain tersebut. keduanya juga selalu melakukan komunikasi hingga kesepakatan dapat dicapai dengan baik.

Henrikh Mkhitaryan merupakan salah satu pemain terbaik Borussia Dortmund. Di musim lalu, dia tampil dengan mengesankan. Dia dapat membukukan 23 gol dan menciptakan 32 assist untuk Dortmund pada semua laga di semua kompetisi.

Penulis: | 11 Agustus 2016 | Gosip Bola