Henrikh Mkhitaryan Ungkapkan Rasanya Jadi Pemain Cadangan

Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan isi hatinya mengenai posisinya. Gelandang dari Timnas Armenia tersebut merasa bahwa posisinya di klubnya, Manchester United saat ini bersama Jose Mourinho tidak jelas.

Henrikh Mkhitaryan direkrut oleh Manchester United dari Borussia Dortmund dalam bursa transfer musim panas yang lalu. MU bahkan berani membelinya dengan harga yang mahal untuk yaitu sekitar 26,3 juta pound.

Akan tetapi, pemain paling berbakat di Borussia Dortmund di musim yang lalu tersebut malah menjadi pemain penghuni bangku cadangan. Dia hanya empat kali ikut berlaga dengan MU di Liga Premier Inggris, tiga di antaranya hanya sebagai cadangan.

” Saya bersedia bergabung ke United karena saya rasa ini adalah peluang yang baik untuk masa depan saya. Saya merasa tim ini mempunyai sejarah dan para penggemar yang baik, bukan hanya karena pendapatan yang besar. Liga Premier Inggris adalah turnamen yang sangat tangguh. Saya rasa dapat bertahan di sini, ” ucap Mkhitaryan.

Walau begitu, gelandang 27 tahun itu tak membenarkan kabar yang mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang tidak baik dengan Jose Mourinho. Hubungan tersebut menjadikan pelatih tersebut tidak mau menurunkannya ke lapangan.

” Bersama Mourinho, saya ingin belajar banyak. Dia adalah pelatih yang baik dan saya dapat menjadi pemain yang berkembang dengannya. Saya ingin memperlihatkan jika saya sangat bisa bermain di tim besar, Manchester United ini. Saya hanya belum diberi waktu bermain, jadi saya harus berupaya dengan keras. Saya tidak tertekan karena ini adalah tantangan, ” tutup Henrikh Mkhitaryan .

Penulis: | 14 November 2016 | Liga Inggris