Higuain, Pemain Pertama Yang Akan Di Rekrut Mourinho Di MU

Jika Jose Mourinho resmi menjadi Manajer Manchester United, kemungkinan besar, pemain sepakbola pertama yang akan dimasukkan pelatih asal Portugal tersebut adalah Gonzalo Higuain. Disebutkan bahwa beberapa kali, Mourinho menyukai permainan Higuain.

Sejumlah media di Inggris menyebutkan bahwa Gonzalo Higuain merupakan pemain yang pertama ingin diambil Jose Mourinho di karenakan dua hal, yakni penampilan penyerang dari Argentina tersebut memang sangat mengesankan. Selama tiga musim ikut menguatkan Napoli, Higuain selalu berada di posisi top skorer timnya.

Alasan yang kedua yakni, Mourinho sangat mengetahui Higuain dengan baik, karena keduanya pernah bekerja sama ketika di Real Madrid sejak tahun 2010 hingga 2013 yang lalu. Selama tiga musim bersama Mourinho, Higuain sudah menciptakan 57 gol di semua kompetisi pertandingan.

Mourinho meminta MU untuk mempersiapkan biaya yang besar jika ingin memboyong Higuain, karena Napoli diketahui akan mematok harga yang sangat tinggi. Kemungkinan besar, MU harus rela menyiapkan dana sebesar 87 juta euro, atau sekitar Rp 1,2 triliun, untuk dapat membeli Higuain yang saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli.

Berita ini semakin menguat karena Mourinho digadang-gadang akan menjadi pelatih Manchester United di masa mendatang. Sir Alex Ferguson pun diberitakan sudah memberikan izin kepadanya, khususnya pada direksi klub, yang sebelumnya tidak setuju dan belum total 100% memilih The Special One.

Selain Gonzalo Higuain, ada nama pesepakbola lainnya yang disyaratkan akan ikut serta bersama Jose Mourinho menuju Old Trafford. Dia adalah gelandang Portugal yang berumur 18 tahun. Kini, Renato Sanches sedang menguat Benfica. Kemampuan Sanches disebut memikat hati Mourinho.

Penulis: | 18 April 2016 | Berita Bola