Howard Webb Berpacaran Dengan Wasit Seksi Jerman Ini

Salah satu mantan wasit ternama dari Inggris, yakni Howard Webb menjadi pemberitaan kini. Dia ternyata kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wasit wanita pertama dalam dunia sepakbola di Jerman, yang bernama Bibiana Steinhaus. Hal yang mengejutkan adalah Webb baru saja berpisah dengan sang istri dengan tiga anak.

Media mengabarkan bahwa  Howard Webb terlihat menikmati kebersamaan dengan keluarga Bibiana di Lower Saxony, Jerman. Webb disebut-sebut sangat sayang dengan wanita berusia 37 tahun itu, apalagi dengan profesi merea yang sama.

” Webb kini tinggal di Jerman. Ini karena dia tak ingin berpisah dengan Bibiana. Dia ingin selalu bersama dan dekat dengan kekasihnya tersebut. Webb juga terlihat sangat bahagia karena Bibiana bekerja di bidang yang sama dan cinta dunia olahraga, ” ujar sahabat dekat mereka.

Lebih lanjut, sumber yang tak ingin namanya diketahui ini mengatakan keduanya bertemu lewat dunia sepak bola. Mudah untuk Webb jatuh hati pada sosok seperti Bibiana. Dia merupakan wanita menarik, cantik dan wasit sepak bola. Hal itu yang membuat keduanya mudah dekat.

Bibiana Steinhaus adalah seorang wasit wanita dari Jerman yang pernah menjadi pemimpin laga di babak final sepak bola wanita di Olimpiade 2012, dengan timnas Jepang kontra Amerika Serikat. Setahun sebelum itu, dia juga menjaga babak final Piala Dunia wanita.

Dia memulai karirnya menjadi wasit di Bundesliga di musim 1999. Dia sempat menjadi pemberitaan saat bagian payudaranya disentuh oleh bek Herta Berlin, Peter Niemeyer ketika kontra Bayern Muenchen. Bibiana juga sempat bermasalah dengan Pep Guardiola yang kala itu adalah pelatih Bayern Muenchen.

Penulis: | 24 Oktober 2016 | Gosip Bola