Hubungan Baik Juan Mata Dan Jose Mourinho

Sempat diprediksi akan meninggalkan Manchester United, Juan Mata justru kini menjadi salah satu pemain inti di tim yang dipimpin oleh Jose Mourinho. Hubungan kedunya memang tidak ada masalah.

Juan Mata bergabung dengan Manchester United di bulan Januari 2014 karena sulit menembus sebagai starter di Chelsea, yang kala itu diasuh oleh Jose Mourinho. Hal ini yang menjadikan ketika Mourinho menjadi pelatih baru MU, karir gelandang dari Spanyol itu dipertanyakan.

Banyak orang menilai jika Mourinho tidak akan memasukkan Mata dalam susunan timnya dan akan menjualnya. Akan tetapi, hingga saat ini, Mata tetap menjadi tim dari MU. Tidak hanya itu, Mata bahkan saat ini sudah menjadi pemain inti di lini serang saat Wayne Rooney mengalami penurunan. Dia sudah bermain delapan kali di musim ini, enam kali sebagai starter, dengan dua gol dan satu assist.

” Hubungan saya dan Mourinho selalu baik. Banyak hal yang tak benar yang diberitakan tentang saya dan Mourinho saat dia ada di klub ini. Saya merasa terganggu dengan hal yang tidak benar tersebut. Akan tetapi, saya sebenarnya baik-baik saja, ” ujar pesepakbola berusia 28 tahun ini.

Saat ini, Manchester United akan melawan Stoke City dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) besok.

Penulis: | 1 Oktober 2016 | Liga Inggris