Ingin Hengkang Dari Jerman, Bintang Wolfsburg Ini Terhalang Restu Klub

Arsenal sepertinya harus berupaya dengan baik lagi untuk memperoleh gelandang muda dari Jerman, Julian Draxler. Alasannya, selain harus melawan saingan lainnya, yakni Juventus, Wolfsburg akan memastikan jika pemain termahal musim ini akan tetap bersama mereka.

Media menuturkan bahwa, Senin (5/12/2016) siang, Julian Draxler sudah mengungkapkan di musim panas yang lalu agar mengizinkannya untuk pindah dari Wolfsburg. Namun, klubnya tersebut tak memberikan izin untuk hengkang, walau begitu keinginan untuk pergi dari Jerman masih tetap dimiliki pemain ini.

Di minggi ke-13 Bundesliga, Sabtu (3/12/2016) lalu Die Wolfe gagal dengan skor 2-3 di markas kontra Hertha Berlin. Draxler saat itu merupakan pemain cadangan yang terkena kritikan dari para penonton.

” Saya merasa tidak harus untuk memaparkan ke siapapun apa yang diteriaki para penonton pada satu orang tertentu. Ini benar-benar menyulitkan sekali, ” ucap Draxler.

Mantan pemain dari Schalke 04 itu tampaknya tetap bijak dengan sikap dari penonton di Volkswagen Arena pada dirinya. Pemain yang bernilai 36 juta euro itu menyadari bahwa penggemar memiliki hak menilai performanya selama semusim ini.

” Tak ada hal yang perlu diragukan jika itu membuat Anda merasa tertekan untuk bermain di lapangan. Saya paham dengan semua yang dilakukan oleh penggemar. Mereka memiliki hak untuk menilai dan berkata. Saya sudah mengungkapkan di musim yang lalu, dan saya akan tetap berupaya dengan semua yang saya alami, ” tutup Julian Draxler.

Penulis: | 5 Desember 2016 | Berita Bola