Ingin Main Di Liga Champions, Bacca Hengkang Dari Milan?

Salah satu pemain terbaik AC Milan, yakni Carlos Bacca, mengisyaratkan untuk segera keluar dari klubnya tersebut. Penyerang internasional yang berasal dari Kolombia tersebut mengatakan keinginannya untuk ikut dalam laga di Liga Champions.

Carlos Bacca berhasil mencetak 20 gol dalam semua kompetisi di musim awalnya bergabung dengan AC Milan termasuk 18 gol dalam Serie A. Walau demikian, performa pemain berusia 29 tahun itu tidak dapat mengangkat Rossoneri menjadi finis ketujuh, yang artinya mereka tak akan ikut dalam kompetisi Eropa untuk kali ketiganya.

Menurut berita yang beredar, Bacca memperoleh beberapa tawaran, diantaranya dari Atletico Madrid dan West Ham. Namun, untuk West Ham, agen Bacca yakni Sergio Barila, mengatakan bahwa kliennya tersebut tidak menyanggupi The Hammers.

Kontrak Bacca di San Siro sejatinya masih berlangsung hingga 2019. Namun, Bacca kini sudah memikirkan perkembangan masa depan karirnya nanti. ” Semua ada di tangan Tuhan, ” ungkap Bacca. Di juga mengatakan bahwa dia sudah mempunyai empat tahun bersama Milan, tapi banyak tawaran dari beberapa tim di Inggris, Spanyol, Jerman, dan negara lainnya. Ini membuatnya kembali membuka jalan keluar.

“ Ini bukan suatu hal yang sederhana, namun kami semua tetap bersantai karena segalanya akan ada waktunya dan agenku sedang berbincang dengan beberapa klub-klub tersebut dan Milan. Liga Champions merupakan mimpiku yang kini sedang aku usahakan. ” papar Carlos Bacca.

Walau demikian, AC Milan merupakan klub yang sedang menurun saat ini. Saat ini, Silvio Berlusconi, presiden klub menjual klub pada beberapa investor baru dan sedang berusaha membeli beberapa pemain yang baru.

Penulis: | 15 Juli 2016 | Liga Italia