Ini Alasan MU Berikan Jersey Untuk Para Suporternya

Manchester United berhasil meneruskan kemenangan ketika berhadapan dengan tuan rumah, West Bromwich Albion dengan skor akhir 2-0 pada laga Liga Inggris, di Sabtu (17/12/2016). Dua gol Zlatan Ibrahimovic berhasil menjadikan MU memiliki tiga poin di laga tandang.

Yang paling menarik adalah pemain Manchester United semuanya memberikan jersey MU yang mereka gunakan untuk para suporter United yang memberikan semangat langsung ke Stadion Hawtorns. Hal itu mereka lakukan atas perintah sang pelatih, Jose Mourinho. Pelatih dari Portugal tersebut ingin menjadikan jersey mereka sebagai kado natal.

” Saya yang menginginkan mereka untuk melakukannya. Ini adalah Natal. Pakaian hasil kerja keras mereka merupakan hal bermakna bagi penggemar. Tetapi, tidak semua penggemar yang mendapatkannya, ” ucap Jose Mourinho.

Selain itu, pelatih ini juga merasa bahwa apa yang diberikan oleh pemain bukanlah hal yang begitu besar dan menghabiskan uang. Pasalnya, hal ini juga biasa dilakukan para pemain yakni memberikan pakaian yang digunakan untuk Kitman.

” Bagi pemain, ini mungkin hanyalah sebuah jersey MU. Mereka sudah biasa masuk dalam ruang ganti dan memberikan bajunya pada suporter, pada pemain atau bahkan saling tukar baju dengan pemain West Bromwish, ” tutup Jose Mourinho.

Penulis: | 18 Desember 2016 | Liga Inggris