Ini Harapan Dan Target Conte Di Musim Perdana Bersama Chelsea

Antonio Conte sepertinya tidak ingin membicarakan apa yang sudah terjadi pada Chelsea. Di musim perdananya sebagai pelatih The Blues, dia hanya fokus untuk membangung dan meningkatkan performa klub tersebut.

Antonio Conte resmi menjadi pelatih The Blues setelah tak lagi menjadi pelatih untuk timnas Italia di Euro 2016. Kini, mereka bersiap untuk menjalani pramusim bersama para pemain yang dia rekrut.

Di musim lalu, Chelsea, yang masih dibawah asuhan Jose Mourinho dan Guus Hiddink, hanya mampu membawa tim menduduki peringkat 10 Premier League, bahkan mereka tak berhasil memberikan trofi atau gelar juara.

” Saya ingin para pendukung kami merasa sangat senang dan bangga dengan para penampilan pemain tim dan pelatihnya. Hal tersebut sangat penting bagi kami, ini dapat menambah semangat dan motivasi bagi klub, ” ucap Conte.

Menurut pelatih yang satu ini, jika terjadi musim yang buruk dan klub tidak berkembang sesuai harapan, ada terjadi masalah yang mengganggu. Akan tetapi, baginya masa lalu bukan hal yang penting untuk  di bahas, bagianya yang terpenting adalah membawa klub dan para pemain menjadi lebih baik lagi.

” Masa depan adalah hal yang terpenting saat ini. Kami akan berjuang bersama untuk menjadi tim yang lebih baik dan mengejar ketertinggalan dengan mendapatkan gelar. Yang paling penting adalah tetap bersatu dengan memiliki hubungan yang baik demi melewati musim yang buruk untuk Chelsea ini, tetap berlaga lagi di Liga Champions karena itulah tujuan klub ini, ” tutup nya.

Penulis: | 22 Juli 2016 | Liga Inggris