Ini Jadwal Euro 2016 Nanti Malam

Perhelatan Euro 2016 telah tiba pada partai penyisihan grup untuk putaran kedua. Tim nasional Italia akan segera menghadapi tim nasional Swedia, pada Jumat (17/6/2016) malam nanti. Jika Gli Azzurri berhasil menang, mereka dipastikan akan melaju ke babak 16 besar.

Laga yang mempertemukan tim nasional Italia dan tim nasional Swedia akan menjadi laga reuni bagi Zlatan Ibrahimovic. Seperti yang diketahui, Ibra pernah memperkuat tiga klub besar Italia, diantaranya adalah Juventus, AC Milan dan Inter Milan. Hal ini membuat, Ibra sedikit banyak mengerti permainan dan masih menjalin komunikasi dengan beberapa pemain Gli Azzurri.

Nanti malam, mendekati tengah malam, timnas Republik Ceko akan unjuk kebolehan dalam laga berhadapan dengan Kroasia. Sementara, dini hari nanti, juara bertahan Spanyol akan melawan timnas Turki. Laga kontra Turki merupakan kesempatan bagi Spanyol untuk balas dendam dengan performa buruk mereka di laga pertama ketika menang dengan skor 1-0 atas Republik Ceko.

20.00 WIB: Italia vs Swedia

23.00 WIB: Republik Ceko vs Kroasia

02.00 WIB: Spanyol vs Turki

Tiga laga Euro 2016 ini dapat secara langsung di salah satu stasiun televisi tanah air. Jangan lupa dukung timnas favoritmu, guys!

Penulis: | 17 Juni 2016 | Berita Piala Eropa