Ini Kiat Ibrahimovic Dan Helena Seger Selama 14 Tahun Bersama

Helena Seger saat ini menambah daftar panjang WAG’s MU, karena suaminya, Zlatan Ibrahimovic resmi menjadi pemain Manchester United. Hal ini menjadikannya kini banyak memperoleh sorotan media dan paparazi.

Helena Seger sendiri sudah menjadi pasangan Ibra sejak pemain Manchester United ini berusia 20 tahunan. Walau usia mereka berbeda 11 tahun, nyata keduanya jarang berselisih dan menjadi pasngan harmonis. Zlatan Ibrahimovic dan Seger sudah memiliki dua anak laki-laki, yang diberi nama Maximillian dan Vincent.

Kini, dia menjadi salah satu WAG’s MU, sama dengan Coleen Rooney dan Sam Cooke. Media mengungkapkan bahwa Seger sejatinya ingin menetap di Amerika Serikat karena menjadi kota yang cocok untuk hobi memasak dan berolah raganya.

Akan tetapi, pendapatan yang diterima Ibrahimovic sepertinya menjadikan Seger akhirnya bersedia tinggal bersama sang suami. Ibra disebut-sebut bergaji 220 ribu pound sterling per minggunya, sama dengan Rp 3,8 miliar.

Seger merupakan model ternama. Namun, dia lebih dikenal sebagai istri bintang sepakbola dunia ini. Kedua pertama bertemu di tahun 2002 lalu.  Walau sudah hidup bersama selama 1 dakade, keduanya tetap dapat menjaga hubungan yang bahagia.

Menurut Seger, dia sudah nyaman dengan kebersamaannya bersama sang suami selama 14 tahun bersama. Sifat Helena Seger yang merupakan wanita elegan, pekerja keras dan mandiri mungkin menjadi hal yang menyeimbangkan keduanya. Suporter bahkan mengungkapkan bahwa dia akan berbeda dengan WAGs MU lain yang lebih suka berpesta.

Penulis: | 2 Agustus 2016 | Gosip Bola