Ini Klarifikasi Mancini Terkait Inter Di Musim Depan

Roberto Mancini

Roberto Mancini akhirnya mengklarifikasi rumor yang mengatakan dirinya akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini. Mancini memaparkan bahwa dia akan tetap bersama dengan Inter di musim depan. ” Saya merupakan pelatih Nerazzurri dan akan melatih Nerazzurri hingga musim depan. Setelahnya, kita akan lihat bersama, ” ujar Mancini.

Roberto Mancini menjadi pelatih Inter Milan kembali pada November 2014 lalu sebagai pengganti Walter Mazzarri. Musim lalu, dia sukses membawa timnya melaju ke posisi kedelapan klasemen akhir Serie A. Di musim ini, Inter sempat berada di posisi pertama klasemen sampai awal Januari. Namun, posisi mereka menurun hingga kini menduduki perigkat kelima. Penurunan tersebut menjadikan masa depan Mancini mulai dipertanyakan.

” Kami sama-sama berhasil menduduki klasemen dalam waktu yang lama, namun kami mengalami banyak masa-masa sulit yang membawa hasil yang tidak begitu baik bagi kami. Namun, kami selalu masuk dalam tim top. Kami selalu dalam lima besar, ” tutur Mancini.

Keyakinan merupakan kunci yang dimiliki mereka dan berupaya keras agar posisi mereka berubah diakhir musim ini apalagi dua laga terakhir menghasilkan nilai yang baik. Inter kini memiliki selisih 13 poin dari Juventus yang saat ini berhasil memuncaki klasemen dan selisih lima poin dari AS Roma yang menduduki posisi ketiga atau batas bawah untuk melaju ke Liga Champions.

” Itu sebabnya saya akan tetap bersama Inter Milan. Bersama pemain lainnya, kami akan berupaya meraih posisi yang memungkinkan kami melaju terus ke Liga Champions. Namun, setiap laga sangat menentukan, kami memang masih memiliki kesempatan untuk memperoleh target dan kami harus yakin. Masih ada 30 poin yang dapat kami kumpulkan. ” ujar Roberto Mancini.

Penulis: | 8 Maret 2016 | Berita Bola