Ini Yang Dibisikkan Mourinho Kepada Conte Di Akhir Laga

Manchester United terluka di Stamford Bridge. Kekalahan telak MU menjadi hasil yang tak terduga. Di akhir laga, baik Jose Mourinho dan Antonio Conte terlihat saling berbicara. Laga Premier League di Stamford Bridge, pada Minggu (23/10) kemarin, menjadi reuni Mourinho bersama Chelsea. Namun, United bermain dengan buruk dan menerima kekalahan dengan skor akhir 0-4.

Di sisi lapangan, terlihat hal menarik, yakni saat Jose Mourinho kesal, dan Antonio Conte merayakan kemenangan. Sikap Conte tersebut dinilai membuat Mourinho murka. Di akhir laga, Mourinho tidak hanya bersalaman dengan Conte, namun dia membicarakan sesuatu ke telinga Conte.

Media mengungkapkan, kemungkinan Mourinho berbicara dengan bahasa Italia, yakni Conte meminta penonton bersorak ketika gol pertama, bukan di gol akhir. Conte akhirnya mengungkapkan bahwa dia tidak bertujuan untuk membuat siapapun malu. Tetapi, di stadion nampak fans Chelsea lebih sedikit dari United, sehingga Conte mengharapkan penontonnya lebih keras lagi.

” Penggemar United kerap bernyanyi, sementara di tim kami kebanyakan lebih berdiam. Saya hanya ingin para penonton memberikan dukungan dan teriakan untuk tim yang menang, menurut saya ini hal yang wajar, ” kata Conte.

Mengenai perayaan di sisi lapangan, Jose Mourinho sendiri adalah sosok yang berlebihan. Saat tim FC Porto menang atas United di Liga Champions beberapa musim lalu, dia berlari di sisi lapangan menuju pemainnya, atau saat Inter masuk ke final Liga Champions, dia bahkan harus ditahan Victor Valdes.

Penulis: | 24 Oktober 2016 | Liga Inggris