Inilah skuat AS Roma untuk Liga Champions Eropa Musim 2015/16

AS Roma dipastikan kembali tak sertakan nama Kevin Strootman dalam skuat terbaru mereka untuk Liga Champions Eropa musim 2015/16 karena yang bersangkutan kembali alami cedera dan absen sampai enam bulan ke depan.

Inilah skuat AS Roma untuk Liga Champions Eropa Musim 2015/16 | Berita Bola tercepat

UEFA telah merilis hasil drawing babak penyisihan Group Liga Champions Eropa musim 2015/16 pada Kamis lalu, 27 Agustus 2015 di Monaco. Sang Runner Up Serie A Italia musim kemarin, AS Roma dipastikan berada satu group dengan BATE Borisov, FC Barcelona dan Bayer Leverkusen. Beriringan dengan hal tersebut dan bakal diberlangsungkannya pekan pertama pada pertengahan bulan ini, klub-klub peserta diwajibkan untuk mengirim daftar 25 nama pemain yang akan mereka ikutkan ke ajang Liga Champions Eropa musim 2015/16 ini, tak terkecuali AS Roma.

Pelatih Rudi Garcia sendiri sudah menentukan nama-nama pemain yang akan dia giring ke UCL musim ini. Tidak ada banyak perubahan, termasuk tidak adanya nama Kevin Strootman dalam daftar karena sang pemain Internasional Belanda dipastikan absen sampai enam bulan ke depan menyusul cedera lutut kiri yang dia alami. Sementara itu, beberapa penggawa anyar seperti Szczesny, Mohamed Salah, Edin Dzeko dan yang lainnya disertakan sang pelatih. Adapun berikut ini adalah skuat lengkap AS Roma untuk Liga Champions Eropa musim 2015/16.

Kiper: De Sanctis, Szczesny.

Belakang: Castan, Digne, Manolas, Rudiger, Maicon, Torosidis.

Tengah: De Rossi, Florenzi, Keita, Nainggolan, Pjanic, Ucan, Vainqueur.

Depan: Dzeko, Falque, Salah, Iturbe, Totti, Gervinho.

Penulis: | 2 September 2015 | Berita Bola