Istri Dekati MU, Fabinho Akan Ke Old Trafford?

Musim transfer usai sudah. Manchester United terhitung menjadi klub yang sudah menghabiskan lebih dari 150 juta pound sterling untuk membeli beberapa pemain baru. Klub Liga Inggris ini masih memberikan sinyal untuk mendatangkan pemain baru MU.

Media mengungkapkan bahwa Manchester United menginginkan bek kanan Fabinho dari AS Monaco. Berita perpindahan pemain ini ke MU semakin terdengar kala istrinya, Rebeca Tavares mengisyaratkan ingin segera pindah ke lokasi tim yang berada di Old Trafford itu.

Wanita berusia 21 tahun tersebut ternyata mem-follow akun Instagram MU, walau sang suami masih menjadi pemain di AS Monaco. MU sejatinya pernah ingin merekrutnya tahun lalu, namun kesepakatan gagal terjalin saat Louis van Gaal masih menjadi pelatih MU.

Mantan pesepakbola Rio Ave itu adalah klien dari agen Jorge Mendes. Mendes merupakan agen yang selalu memberikan pemain terbaik ke Old Traffrord. Diantaranya ada Cristiano Ronaldo, Anderson, Nani, David de Gea, sampai Radamel Falcao.

Fabinho merupakan pemain yang membawa keberhasilan bagi AS Monaco di menit ke-90 atas Villarreal pada Rabu (24/8) dinihari yang menjadikan klubnya melaju ke babak grup Liga Champions. Jika pemain berusia 22 tahun itu resmi dibeli, Fabinho akan menjadi pemain baru MU yang kelima, setelah sebelumnya sudah ada Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Penulis: | 2 September 2016 | Gosip Bola