Istri Gelandang Swansea Ini Ternyata Keturunan Ambon

Masa depan yang cerah dari seorang pemain sepakbola dunia terkadang tidak hanya berasal dari kemampuan dan bakatnya. Semangat dan perhatian dari keluarga menjadi hal yang merupakan faktor utama suksesnya para pemain di lapangan.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Leroy Fer. Gelandang dari Swansea City tersebut menjadi salah satu pemain sepakbola dunia yang bermain dengan mengesankan di musim ini setelah menciptakan tiga gol dari empat laga Liga Inggris.

Leroy Fer merupakan salah satu pemain yang paling tangguh yang dimiliki oleh Swansea City ketika menghadapi Chelsea di akhir pekan lalu dengan hasil akhir seri. Gelandang timnas Belanda tersebut juga menciptakan satu gol dan menjadikan Chelsea tak dapat menjaga perolehan tiga angka di tiga laga sebelumnya.

Ternyata keberhasilan yang diperoleh bintag Swansea City ini tidak lepas dari semangat yang diberikan sang istri, yakni Xenia. Wanita yang ternyata memiliki darah Ambon itu selalu setia mendukung Fer sejak memulai debut seniornya di Feyenoord pada tahun 2007 yang lalu.

Keduanya akhirnya menikah di tahun 2014 lalu dan menjalani bulan madu yang indah ke Indonesia dengan menikmati keindahan Bali dan Ambon.  Kini, mereka sudah dianugrahi seorang putra yang bernama Ace Lesley.

Xenia kerap memperlihatkan keharmonisan keluarganya dengan beberapa foto di media sosialnya. Istri Leroy Fer ini merupakan waita berdarah Ambon dari ibunya, yang bernama Kootje Louhenapessy dan sang ayah, Renne Schipaanboord.

Penulis: | 16 September 2016 | Gosip Bola