Istri Ibrahimovic Halangi Ibra Pindah Ke Manchester

Masa depan striker Paris Saint-Germain yakni Zlatan Ibrahimovic di musim mendatang sepertinya akan menjadi pemberitaan besar. Mulai 1 Juli 2016, Ibra lepas kontrak dengan klub manapun, dan beberapa klub papan atas dunia diberitakan sudah tertarik ingin menggunakan bakatnya, salah satunya Manchester United.

Hal yang menjadi pertanyaan adalah pilihan Zlatan Ibrahimovic. Seperti yang diketahui bahwa istir Ibrahimovic, yakni Helena Seger merupaka orang yang sangat berpengaruh saat Ibra mengambil pilihan. Dia tak segan-segan jika menolak tawaran besar, jika Helen tidak menyetujuinya.

Helena Seger merupakan wanita yang dikenal lebih memilih hidup di daerah yang lebih metropolitan, seperti Los Angeles atau New York. Dia mempunyai gaya hidup layaknya sosialita, mantan model yang kini berumur 45 tahun tersebut juga tak pernah memiliki keinginan pindah ke Inggris, apalagi Manchester.

Bergaji sekitar 230 ribu pound seminggu, Ibra dan keluarganya selayaknya dapat tinggal nyaman di dua kota besar di Amerika Serikat tersebut. Apalagi, pada awal Juni mendatang biasanya beragam perlengkapan olahraga akan merilis produk terbaru mereka dan akan berimbas pada pemain intinya.

Berbagai media Prancis akhir-akhir ini memberitakan bahwa Ibra sudah mendapat tawaran kerjasama satu tahun dengan Manchester United, dengan pilihan kontrak dapat diperbaharui. Pemain 34 tahun tersebut sebetulnya lebih suka berlaga di Liga Inggris, hanya saja manajer Louis van Gaal diyakini membuatnya tak berminat, apalagi dengan Helena yang memiliki hobi belanja.

Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel menyebutkan bahwa dia sangat ingin menyaksikan Zlatan Ibrahimovic pindah ke Old Trafford. Dia berharap karir Ibra akan berkembang pesat di Manchester dan bakatnya menyempurnakan laga tim Setan Merah.

Penulis: | 22 Mei 2016 | Gosip Bola