Jelang Piala Super, Zidane Tak Ragu Dengan Absennya Ronaldo Dan Bale

Centurionfootball.com – Real Madrid akan bersiap berlaga di Piala Super Eropa tanpa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Walau demikian, pelatih mereka, yakni Zinedine Zidane tidak terlalu khawatir.

Menjadi juara Liga Champions di musim lalu, Real Madrid akan memulai musim ini dengan melawan juara Liga Europa, Sevilla yang akan dilaksanakan di Trondheim, pada esok dinihari WIB nanti. Secara keseluruhan, Madrid dinilai lebih berpeluang untuk sukses di laga ini.

Akan tetapi, Madrid bersiap ke laga ini tanpa pemain terbaiknya. Tiga personel tangguhnya yaitu Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo akan absen dalam laga ini, berhubungan mereka masih dalam tahap pemulihan. Benzema memang akan ikut serta ke Norwegia, walau belum tentu akan tampil.

Selain ketiga bintang sepakbola Madrid itu, laga Piala Super Eropa ini juga tak akan dimainkan oleh Pepe dan Toni Kroos yang terkendala karena kesehatan mereka. Tentu ini adalah kabar yang tidak begitu baik untuk Zinedine Zidane yang ingin memulai musim 2016/2017 dengan perolehan trofi.

Walau begitu, Zidane ternyata tidak begitu mempermasalahkannya jika para bintang sepakbola Madrid tidak akan ikut bertanding. Zidane tetap optimis bahwa Madrid dapat bermain dengan baik karena memiliki pemain pengganti yang juga berkualitas.

” Saya tidak begitu ragu dengan tidak adanya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, mereka sudah berlaga sampai babak akhir di Piala Eropa 2016 dan membutuhkan waktu untuk istirahat setelah musim yang begitu menguras tenaga mereka, ” ujar Zidane.

Pelatih ini juga mengatakan bahwa memiliki skuat yang lengkap akan sangat baik, walau dirinya lebih mengutamakan Bale dan Toni Kroos untuk bersiap dengan di Madrid.

” Real Madrid bukanlah tim favorit karena Sevilla juga ingin memenangkan laga ini, namun saya optimis kami sudah bersiap dengan laga Piala Super Eropa ini, ” tutup Zinedine Zidane.

Penulis: | 9 Agustus 2016 | Berita Bola