Jerman Kalah, Khedira Liburan Dengan Model Seksi Ini

Menikmati masa liburan ke pantai merupakan salah satu pilihan yang sangat menyenangkan dan menjadi obat di kala jenuh. Hal ini sepertinya berlaku bagi Sami Khedira. Setelah berkutat dengan laga bersama timnas Jerman di Piala Eropa 2016, dia memilih untuk berlibur bersama seorang wanita cantik, Adriana Lima.

Mengagetkan memang, salah satu timnas yang difavoritkan harus pulang lebih dulu karena gagal di babak semifinal turnamen Piala Eropa 2016. Timnas pun langsung bubar jalan dan semua pemain Die Mannschaft akhirnya memilih untuk berlibur ke beberapa tempat menarik dunia.

Sami Khedira, Adriana Lima

Sami Khedira sempat absen karena cedera pada babak keempat besar, memilih berlibur bersama striker Polandia, Robert Lewandowski ke Pulau Mykonos, Yunani. Lewi menikmatinya dengan sang istri, Anna. Sementara Khedira, yang sudah berpisah dari model seksi Lena Gercke, di dampingin wanita seksi berbikini merah.

Dia adalah Adriana Lima, model Victoria’s Secret dari Brasil. Keduanya memang terlihat biasa saja, sama halnya dengan yang dilakukan oleh Lewandowski dan Anna. Akan tetapi, Khedira selalu bersama mantan istri bintang basket, Marko Jarić tersebut.

Resmi putus dari Lena, kisah cinta Khedira memnag tidak begitu diketahui. Sewaktu bersama, Lena selalu setia mendukung dan menemani Khedira saat Madrid dan timnas berlaga. Usut punya usut, keduanya putus di pertengahan tahun lalu setelah Khedira masuk ke Juventus.

Sekarang, tampaknya Sami Khedira sudah memiliki pelabuhan yang baru yakni Adriana Lima. Semoga langgeng terus ya mas Khedira!

Penulis: | 14 Juli 2016 | Gosip Bola