Jika Gagal di Real Madrid, Rafael Benitez Siap Dipecat

Menjadi Runner up di Real Madrid sama saja dengan tidak mendapat apa-apa, jadi satu-satunya target Los Blancos bagi Rafael Benitez adalah meraih gelar juara.

Jika Gagal di Real Madrid, Rafael Benitez Siap Dipecat | Berita Bola Terupdate

Real Madrid telah resmi menunjuk Rafael Benitez untuk jadi suksesor Carlo ancelotti yang didepak pada penghujung musim 2014/15 kemarin menyusil nihil gelar yang dialami Los Blancos. Benitez sebenarnya tak asing lagi di Real Madrid, dia sempat menjadi pelatih bagi Tim Castilla, sebelumnya pernah meraih titel La Liga Spanyol bersama Valencia selama dua musim beruntun. Kendati demikian, tak ada jaminan bertahan bagi eks juru Taktik Liverpool itu juga dia tidak berhasil meraih gelar juara. Benitez sendiri sadar bahwa dirinya akan langsung didepak andai gagal persembahkan gelar bagi Los Blancos.

“Saya adalah sosok yang tumbuh di sini, saya tahu bahwa Runner Up sama sekali tidak berarti di sini. Terkadang, hal itu juga tergantung kepada apa yang anda lakukan, pembelian pemain baru dan juga cara menyusun tim ini. Akan tetapi tim yang kami miliki sekarang sangat tidak bagus dan kami bakal berjuang untuk merebut semuanya”

”Tapi bagaimanapun kami harus bisa menemukan keseimbangan, kami harus mampu terus mengeluarkan kemampuan terbaik dari skuat ini sampai musim berakhir. Saya tumbuh di kota ini dan saya terus mengikuti perkembangan mereka, jadi saya mengerti ekspektasi yang ada juga siap menerima semua resiko nanti” Ujar Benitez kepada El Pais.

Sebentar lagi, Real Madrid akan berhadapan dengan Galatasaray dalam Trofeo Bernabeu.

Penulis: | 18 Agustus 2015 | Berita Bola