Jokowi Janjikan Turnamen Besar Lagi November 2015 Ini

8 Jokowi Janjikan Turnamen Besar Lagi November 2015 Ini

Piala Presiden 2015 baru saja usai digelar. Persib Bandung lahir sebagai juara setelah dalam laga final berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Berakhirnya Piala Presiden bukan berarti tontonan sepakbola di negeri tercinta ini juga berakhir. Pasalnya akan ada turnamen lagi di bulan NOvember lagi. Dan yang lebih menggembirakan adalah Turnamen November nanti akan lebih besar lagi kapasitasnya ketimbang Piala Presiden. Ya, jelas saja, wong kabarnya turnamen November mendatang dibekingi langsung oleh Pak Presiden. yey, kabar gembira untuk pecinta sepakbola tanah air.

Rupanya Pak Presiden sangat ouas dengan kesuksesan penyelenggaraan turnamen Piala Presiden 2015. Oleh karena itu ia pun memberikan mandat kepada Menpora untuk mengadakan turnamen skala nasional lagi dalam waktu dekat. Bocorannya sih pada bulan November mendatang.

Tentu saja tujuannya agar klub-klub profesioanl di Indonesia tidak nganggur, dan kelangsungan hidup para pemainnya pun tetap terjamin. Selain itu jelas dengan digelarnya turnamen lanjutan, akan memberikan tontonan dan hiburan bagi para pecinta bola di tanah air. Hasrat mereka untuk menyaksikan dan mendukung tim kesayangan mereka berlaga pun akan terpenuhi.

Pak Jokowi mengatakan bahwa pada pertengahan November mendatang akan ada turnamen baru. Ia pun berharap kepada selurub klub untuk menyiapkan diri dan tetap berlatih.

Sementara itu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan kesempatan bagi pihak manapun untuk menjadi penyelenggara turnamen yang rencananya akan digelar pada bulan November mendatang. Ya semoga saja semuanya berjalan dengan lancar ya.

Penulis: | 20 Oktober 2015 | Berita Bola