Jordan Henderson Akan Balas Dendam Pada Jose Mourinho

Jordan Henderson memiliki impian jelang laga kontra Manchester United. Dia ingin melakukan serangan pada Jose Mourinho yang pernah menghambat Liverpool menjadi pemenang Premier League.

Jose Mourinho saat itu menjadi pelatih Chelsea yang berhasil bersama timnya dengan skor 2-0 ketika laga tandang ke Anfield di musim 2013/2014 yang lalu. Hasil itu menjadi kekalahan bagi Liverpool yang hampir mendapat gelar Premier League.

Walau tidak ikut berlaga saat itu, Henderson masih ingat dengan laga tersebut. Walau Chelsea berman dengan gaya yang monoton dan lebih banyak bertahan, pujian tetap diberikan untuk Mourinho.

” Saya tidak akan melupakan laga kontra The Blues saat itu di Anfield. Kami kalah padahal kami sedang mengejar gelar, ini sangat berat. Laga itu adalah laga yang buruk. Secara teknik, Jose memang bagus bersama pengalamannya di klub terbaik, ” ujar Henderson.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa cara permainan mereka dengan taktik yang jitu dari Jose. Walau, saat itu Liverpool tengah meningkat berhadapan dengan kinerja lambat dari The Blues. ” Mereka menjadikan laga terasa sulit. Namun, mereka malah berhasil menjadi juara. ” ujar kapten The Reds ini.

Jordan Henderson sepertinya kini akan mempergunakan laga ini untuk menebus kekalahan merekas. The Reds akan bertanding dengan MU yang kini bersama Jose Mourinho, pada Senin (16/10/2016).

” Saya akan menjadikan laga ini sebagai kesempatan, jika kami dapat menang, laga lalu akan menjadi kenangan biasa. Saya menyadari melawan mereka akan sulit. Manchester United terdiri dari pemain yang handal, ” lanjut Henderson.

Liverpool saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan perolehan 16 poin dari tujuh laga mereka. Di sisi lain, MU bertengger di posisi ketujuh dengan 13 poin.

Penulis: | 17 Oktober 2016 | Liga Inggris