Jose Mourinho Akan Turunkan Semua Pemainnya

Pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho mengungkapkan bahwa para pemain MU akan mendapat kesempatan yang sama di musim ini. Walau banyak pemain yang belum berlaga sampai saat ini, mereka dipastikan akan mendapat peluang untuk bermain yang lebih banyak di bulan mendatang.

Manchester United memulai musim ini dengan baik. Setelah menjadi juara Community Shield dengan menghamtam Leicester City, The Red Devils juga memperoleh kesuksesan kontra Bournemouth dan Southampton di Premier League musim ini.

Hasil tersebut menjadikan MU sekarang berada di peringkat kedua babak klasemen karena gagal dengan selisih gol dari Manchester City. MU akan melawan Hull City yang sampai saat ini mencetak 6 poin dari dua laga.

Setelah laga ini, akan ada waktu jeda internasional, dengan laga MU selanjutnya yakni melawan Manchester City pada 10 September nanti. Bulan itu juga menjadi bulan yang sangat sibuk bagi MU dan Jose Mourinho sudah melakukan susunan rencana demi kebugaran pemainnya.

” Semua pemain akan sama-sama bekerja keras dan mereka sudah bermain dengan bagus. Namun, untuk laga, saya akan melakukan susunan pemain untuk tim saya sesuai dengan lawan. Saya akan mengusahakan untuk pemain yang terbaik, ini juga mengantisipasi pemain yang tidak ikut turun di laga-laga lalu, ” ucap Mourinho.

Lebih lanjut, Jose Mourinho mengungkapkan jika menjadi pemain di susunannya, pemain juga harus menampilkan kemampuannya. Akan tetapi, saat ini, Mou meyakini mereka dalam kondisi yang tertekan karena baru ada satu partai dalam seminggu ini, namun September akan menjadi bulan yang sibuk untuk Manchester United.

Penulis: | 22 Agustus 2016 | Liga Inggris