Juergen Klopp Harap Suasana Baik Jelang Lawan Tottenham Hotspur

Juergen Klopp bahagia dengan momen positif di Anfield saat ini. Dia ingin para fans dapat memberikan serangan mental seperti saat Liverpool berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Liverpool segera melawan Tottenham Hotspurs, pada Rabu (26/10/2016) dinihari WIB pada laga babak keempat untuk turnamen Piala Liga Inggris. Tim Juergen Klopp diprediksi akan menang dalam laga ini, setelah sempat seri dengan skor 1-1 di White Hart Lane di laga bulan Agustus lalu di Premier League.

Bermain di depan fans sendiri, Liver sepertinya akan semakin semangat, apalagi Spurs kini berasa dalam suasana yang negatif. The Lilywhites gagal dalam tiga laga terakhir di mana dengan hasil yang selalu seri.

” Mereka adalah pemain yang baik. Dalam lini bertahan, dan juga menjadi penyerang. Tidak banyak hal yang dapat dilemahkan dari mereka, ” ujar Klopp. Lebih lanjut, dia merasa ini akan menjadi laga yang sangat sulit, namun bukan hal yang berat untuk The Reds.

Klopp hanya menginginkan supaya para penggemar dapat memberikan semangata bagi mereka, layaknya saat di akhir minggu yang lalu saat menang atas West Bromwich Albion dengan skor 2-1. Dia yakin gemuruh dari penonton akan menolong timnya.

” Seperti saat melawan West Brom. Suasana sangat baik, saya rasa semuanya memikirkan mengenai hal itu. Kami tidak dalam kemenangan dengan empat, lima, hingga enam nol ketika suasananya sangat baik dan itulah yang harus kami lakukan lagi dalam laga Piala Liga Inggris ini, ” tutup Juergen Klopp.

Penulis: | 25 Oktober 2016 | Liga Inggris