Juergen Klopp Tak Ingin Tanggapi Rumor Hengkangnya Joe Allen

Di tengah kabar yang membicarakan mengenai kontrak yang baru, Joe Allen malah diberitakan akan segera di rekrut oleh Stoke City. Mendengar hal tersebut, sang pelatih Liverpool, Juergen Klopp memilih untuk tak menanggapinya.

Tersisa satu musim lagi kerjasama antara sang gelandang dengan Liverpool. Seminggu yang lalu, Juergen Klopp mengisyaratkan bahwa Joe Allen akan tetap bermain dalam susunannya di musim yang akan datang, walaupun pesepakbola tersebut hanya bermain dalam 34 penampilan di semua kompetisi, termasuk 17 laga di Premier League.

Akan tetapi, akhir-akhir ini tersira kabar yang menyebutkan jika Liver malah ingin segera menjual pemain timnas Wales tersebut sebelum menjadi pemain yang bebas. Media setempat mengatakan bahwa The Reds sudah melakukan pembicaraan mengenai tawaran Stoke City dengan nilai 13 juta pound.

Mengenai hal tersebut Klopp sepertinya tidak ingin memberikan komentar mengenai transfer pemainnya. Dia hanya mengungkapkan bahwa semuanya tidak akan menjadi masalah. Hanya perlu berdiam saja, karena menurutnya tak ada yang perlu di lakukan untuk menanggapinya.

” Saya merasa semuanya baik-baik saja, termasuk dengannya. Saya suka dengan permainanya dan saya merasa dia merupakan pesepakbola yang begitu baik. Ini saya lihat sebelum melihat aksinya di Piala Eropa. Mengenai rumor, Ini hanya mengenai menjalankan kontrak dengan baik dan jalannya negosiasi, ” lanjutnya.

Juergen Klopp tetap tak ingin membahas semua pemberitaan Joe Allen. Dia hanya menyayangkan Allen tidak ikut dalam perhelatan babak final Liga Europa. Dan kini dia disibukkan dengan latihan Liverpool jelang musim panas ini.

Penulis: | 21 Juli 2016 | Transfer Pemain