Juventus Akan Beri Kontrak Pada Bocah Berbakat Palestina Ini

Bocah berumur 10 tahun yang datang dari Palestina ini ternyata mampu mencuri perhatian. Rashed Al Hajjawi saat ini menjadi bahan perbincangan, khususnya dalam hal sepakbola. Rashed dipastikan akan segera masuk ke klub raksasa Italia, yakni Juventus.

Media mengabarkan bahwa, Rashed Al Hajjawi disebut mempunyai bakat luar biasa dalam hal sepak bola. Sebelum Juventus, terdapat beberapa klub besar Eropa lainnya yang ingin mengikutsertakan Rashed untuk trial.

Klub tersebut adalah Liverpool dan Real Madrid. Keduanya pernah diikuti oleh Rashed. Selama di Liverpool, beberapa pelatih ternama menjadi pelatihnya. Sementara saat bergabung di Madrid, sejumlah bintang sepakbola dunia di klub ibu kota Spanyol itu juga mengasah bakat Rashed. Hal ini pastinya menambah pengalaman dan ilmu yang dia peroleh.

Walau dikenal sebagai anak dari Palestina, Rashed Al Hajjawi sebenarnya lahir dan besar di Norwegia. Akan tetapi, kedua orang tuanya merupakan warga keturunan dari Palestina.

Melihat kemampuan tak biasa dari seorang anak kecil yang mempertontonkan aksinya di YouTube, membuat Bianconeri ingin merektunya. Ini pula yang menjadikan Juventus mau memberikan kontra pada Rashed di musim ini.

Penulis: | 12 Oktober 2016 | Liga Italia