Kalah 7-0 Dari Barcelona, Brendan Rodgers : Ini Bukan Hal Memalukan

Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa Glasgow Celtic merupakan tim yang mempunyai level yang berbeda sangat jauh dengan Barcelona, sampai mereka pada akhirnya harus kalah dengan skor telak 0-7 di Camp Nou dalam laga Liga Champions dini hari tadi.

Laga Barcelona kontra Glasgow Celtic menjadi rekor kekalahan yang paling besar untuk mereka dalam Liga Champions, ini juga menjadi rekor keberhasilan yang paling baik untuk Barca dalam laga di Eropa.

” Ini merupakan hal yang mengecewakan, namun mereka sudah melakukan dengan baik. Malam ini menjadi salah satu malam yang membuat kami harus menahan kekecewaan. Laga ini memang tidak akan berlangsung secara profesional. Trio Barca dapat menyerang banyak pemain dan itu mereka perlihatkan dalam laga ini, ” ujar Rodgers.

Brendan Rodgers lalu mengungkapkan bahwa untuk pemain kami, ini merupakan hal yang harus dipelajari dalam laga Liga Champions. Pelatih ini menilai bahwa timnya tidak ragu menghadapi Barcelona, karena mereka percaya diri.

“ Ini menjadi laga yang membuat kami kecewa, akan tetapi saya tak dapat memperoleh hal yang berlebihan dari mereka. Para pemain sudah tampil dengan baik. Saya sadar ini menjadi tempat yang sulit untuk mereka jangkau. Setelah jadwal kontra Rangers sebelumnya. Tidak banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk melawan tim dunia ini. ini membuat saya tak mau berharap yang banyak dari pemain saya. ” tutup Rodgers.

Penulis: | 14 September 2016 | Liga Champions