Kalahkan City, Mauricio Pochettino Bahagia

Tottenham Hotspur dapat mengalahkan Manchester City dalam laga babak Liga Inggris. Keberhasilan tersebut menjadi sangat bermakna bagi The Lilywhites di musim ini.

Liga Inggris ini dilaksanakan di White Hart Lane, Tottenham Hotspur sukses dengan skor akhir yakni 2-0. Pada laga yang dilaksanakan di hari Minggu (2/10/2016), gol bunuh diri Aleksandar Kolarov dan sepakan Dele Alli, merupakan pembawa kemenangan untuk tim dari Mauricio Pochettino itu.

Spurs sejatinya dapat menang dengan hasil yang lebih besar jika eksekusi penalti dari Erik Lamela di babak kedua dapat sukses dilakukan. Dengan hasil ini, Spurs juga dapat menodai hasil kemenangan City di Liga ini, dengan rekor tak terkalahkan dalam enam laga.

Pochettino mengatakan bahwa hasil ini merupakan kesuksesan yang mengesankan. Walau begitu, dia tetap memberi pujian pada City yang bermain sangat baik.

” Ini adalah hasil yang sangat membahagiakan dan luar biasa untuk kami dalam melawan mereka. Saya gembira. Dalam setiap laga, tiap tim pasti memiliki apa yang mereka rencanakan, namun tidak semua dapat berjalan dengan baik. City adalah tim yang tangguh, sangat sulit mengejar mereka, ” kata Pochettino.

Selanjutnya, Mauricio Pochettino mengharapkan bahwa Tottenham Hotspur dapat meneruskan momen positif ini hingga laga internasional karena mereka memiliki banyak laga yang lebih sulit setelah jeda internasional selesai.

Penulis: | 3 Oktober 2016 | Liga Inggris