Kekasih Dipecat, Cristiano Ronaldo Segera Beri Bantuan

Ternyata seorang Cristiano Ronaldo tidak hanya lihai di lapangan, namun juga memiliki sikap yang baik hati. Terkenal suka beramal, nyatanya sang bintang sepakbola dunia ini sigap dalam membantu sang kekasih yang sedang dalam masalah. Itu yang dirasakan oleh Georgina Rodriguez, pasangan baru Ronaldo.

Georgina Rodriguez adalah model seksi yang belakangan ini disebut-sebut sebagai kekasih baru Cristiano Ronaldo. Sempat disebut berprofesi sebagai model ternama, wanita ini juga seorang yang bekerja di sebuah toko terkenal dan kini dia kehilangan pekerjaannya setelah ramai diberitakan memadu kasih dengan bintang sepakbola dunia ini.

Berbagai media melaporkan, bahwa Rodriguez adalah seorang pegawai yang pekerja di toko busana Gucci. Setelah kedapatan bersama dengan Ronaldo, ia sering dijadikan target paparazzi atau media yang ingin mendapatkan info terbaru kekasihnya atau hubungan mereka. Ini berdampak pada kinerjanya sendiri.

Menyaksikan apa yang terjadi pada sang kekasih, sepertinya Ronaldo tidak ingin berdiam diri. Cristiano Ronaldo yang juga selalu terlibat dalam acara fashion sebagai model, diberitakan akan mencari pekerjaan untuk Georgina Rodriguez di salah satu toko busana Prada, toko langganan dari Ronaldo sendiri.

Keduanya sempat menjadi pemberitaan heboh di media, setelah Ronaldo kedapatan berkencan dengan wanita seksi ini di Disney land. Bahkan, Ronaldo sampai menyamar agar tidak kedapatan paparazi atau media.

Penulis: | 7 Desember 2016 | Gosip Bola