Kembali Gagal Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Mengumpat

Kendati Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Athetic Bilbao di Estadio San Mames Barria, Cristiano Ronaldo tetap memasang wajah emosi lantaran tak mampu jebol gawang tim tuan rumah sepanjang pertandingan.

Kembali Gagal Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Mengumpat | Berita Bola Tercepat

Ya, Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah pemain yang ambisius dan individualistis. Mantan kekasih Irina Shayk tersebut beberapa kali tertangkap rekaman kamera sedang mengumpat dan memasang wajah emosi jika tak berhasil mencetak gol ke gawang lawan, sebaliknya juga, dia terlihat sangat bahagia andai berhasil mencetak banyak gol.

Seperti halnya yang terjadi di akhir musim lalu, saat itu Cristiano berhasil mencetak hattrick ke gawang Espanyol yang menjadikannya sebagai top skorer La Liga, CR7 langsung tersenyum lebar, namun kemudian dihampiri Marcelo dan Pepe agar dirinya tak terlalu gembira karena di waktu yang bersamaan, Barcelona berhasil menang atas Atletico Madrid sekaligus menjadi kampiun la Liga Spanyol.

Nah, wajah emosi sang Mega Bintang asal Portugal kembali terlihat dalam laga tengah pekan kemarin kontra Athletic Bilbao. Real Madrid memang berhasil meraih kemenangan 1-2 di Estadio San Mames Barria, tapi hal itu ternyata tak lantas membuat CR7 merasa senang, dia terlihat beberapa kali mengumpat karena tak mampu getarkan jala lawan sepanjang pertandingan.

Kendati begitu, Cristiano Ronaldo saat ini masih memuncakki daftar top Skorer Sementara La Liga Spanyol dengan total lima gol yang kesemuanya dia cetak dalam laga kontra Espanyol pekan lalu.

Penulis: | 25 September 2015 | Berita Bola