Kenedy dan Bertrand Traore, pilihan tepat untuk Chelsea

Kenedy dan Bertrand Traore di Chelsea

Guus Hiddink akhirnya memberi pernyataan terkait alasan kenapa dirinya memasangkan Kenedy dan Bertrand Traore pada awal pertandingan. Pilihan yang cukup berani pelatih Chelsea tersebut memang tidak mengecewakan dan berhasil memperoleh apresiasi dari para pendukung The Blues.

Pelatih Chelsea, Guus Hiddink sempat tak mengungkapkan mengapa dia menurunkan kedua pemain tersebut di menit awal ketika mereka berhadapan dengan Norwich City tengah pekan ini. Hal tersebut sebelumnya menjadi tanda tanya bagi para beberapa pihak, khususnya para fans.

Kenedy dan Traore terbukti dapat memberikan jawaban mengenai pilihan sang pelatih dengan penampilan yang cukup menawan. Kenedy berhasil menembakkan gol pertamanya di Premier League, sementara Traore merupakan pemain dibalik gol kedua setelah berhasil mendapat umpan dari Diego Costa. Hal tersebut cukup positif bagi tim.

“ Mereka bekerja dengan baik. Selalu serius dalam latihan dan saya kemudian memutuskan untuk memainkan mereka, apalagi ketika ada jadwal ketat. Mereka membutuhkan pengalaman berlaga sejak awal pada pertandingan Premier League yang teratur, hal ini yang membuat saya tidak ragu membawa mereka masuk dalam tim inti, ” ujarnya.

“ Traore sudah bermain pada beberapa pertandingan sebelumnya dan bisa dilihat bahwa dia memiliki penampilan yang baik dengan tembakan gol-golnya. Bermain sejak awal memang cukup berbeda, namun tetap baik jika dia memiliki banyak pengalaman itu. Dia gagal memainkan peluang yang datang padanya, namun ini bisa jadi pengalaman yang membuat penampilannya membaik.” Lanjut Guus Hiddink.

Berhasil menghentikan langkah skuad Norwich, Chelsea selanjutnya akan berhadapan dengan Stoke City akhir pekan ini sebagai bagian dari laga Premier League. Apakah kedua pemain tersebut akan kembali bermain dengan menawan dan menghasilkan kemenangan? Kita tunggu saja!

Penulis: | 2 Maret 2016 | Prediksi Bola