Laga Awal Yang Buruk Bagi Gabriel Jesus Di City

Striker terbaru Manchester City yakni Gabriel Jesus mengungkapkan bahwa dirinya kesal dengan laga awalnya dengan The Citizens. Selain karena City kalah, Jesus juga merasa marah karena golnya yang tidak diakui oleh wasit.

Manchester City usai berlaga dengan skor seri 2-2 dengan Tottenham Hotspur dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Etihad pada minggu ke-22 dalam laga Premier League. The Citizens yang sempat unggul dua gol harus rela tak mendapat poin penuh setelah Tottenham Hotspur dapat mengejar ketertinggalan mereka.

Jesus menjadi pemain di babak kedua. Sejatinya, dia dapat bermain dengan baik dengan sepakan golnya, namun gol itu malah dianulir karena dinilai sudah lebih dulu offside. Jesus mengatakan bahwa dia berpikir itu adalah onside. Tetapi, menyadari bahwa penggemarnya tidak bergembira dan merayakannya. Kesal, dirinya lalu melakukan sepakan pojok.

“ Seharusnya aku tidak harus mengeluh, karena kami sudah berupaya dengan baik. Tim City maih mempunyai kesempatan dan laga yang lebih baik lagi. ” ucapnya.

Jesus bergabung dengan Manchester City di bulan ini. Ia memperoleh perlakuan yang baik dari rekan-rekannya. Dirinya menilai bahwa ini merupakan hal yang baik dan mengesankan. Dia mendapat sambutan yang sangat baik. “ Hal ini sangat penting untuk pekerjaanku. Dengan dukungan ini, aku dapat menyesuaikan diri dengan baik juga. ” ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Gabriel Jesus merasa ada perbedaan dengan dunia sepak bola Brasil namun, dia akan dapat beradaptasi dengan cepat. “ Aku sudah tiga minggu ada di sini dan aku akan kembali menjadi pemain yang menguatkan, ” tutupnya.

Penulis: | 23 Januari 2017 | Liga Inggris